0

sayed " good bye patah hati

Posted by Yeni Sugian on 19.44


Setelah minum Cappucino dari tadi sore membuat perutku sedikit mules...

Kali ini gue buat postingan khusus buat elo-elo semua yang hobbinya patah hati, why???????? Sebenernya gue agak gerah kalo membahas soal patah hati karena patah hati bagi gue adalah hal yag kelam dan tak perlu di ungkit-ungkit lagi. Mungkin sudah pernah gue posting sebelumnya namun ada lebih baiknya di posting kembali :p
Banyak banget tips yang dapat kamu lakukan jikalau elo-elo semua ( CAPE DEH ELO-ELONYA tuh ) patah hati ::

1)Cara yang paling jitu yaitu melakukan hobi kita entah itu ke salon, pergi berolahraga, pergi ke kolam renang, atau bahkan pergi ke pemancingan, mencoba hal baru seperti diving, traveling, dan sebagainya, atau yang lebih murah lagi yaitu membaca buku di rumah. ( itu bagi yang mempunyai hobi membaca )

2)Hal yang kedua yaitu kita harus tahu bahwa dalam sebuah hubungan tidak akan selamanya bahagia, ada kalanya juga kita akan mengalami yang namanya patah hati, perbedaan pendapat, emosi yang tak terkendali dari keduanya, tak ada yang mau mengalah, sama-sama egois dan selalu ingin menang sendiri perlu kita tanamkan dari jauh-jauh hari bahwa hal itu pasti akan ada kelak pada hubungan kita. Hanya saja kembali pada diri kita bagaimana cara menyingkapi ini semua


3)Cara paling jitu untuk mengobati patah hati yaitu jatuh cinta lagi, hanya satu yang tak boleh dilakukan ketika patah hati yaitu menjadikan orang lain sebagai pelarian kita semata karena hal ini akan sangat menyakitkan bagi orang tersebut dan tentunya kita tak akan pernah ingin jika suatu ketika kita pun di jadikan pelarian semata bagi orang lain. Dengan jatuh cinta lagi yaitu kita bisa membuka haati lagi bagi orang lain dan berharap orang yang akan singgah di hati kita kali ini adalah orang tak akan mengecewakan kita untuk yang kesekian kalinya

4)Kalau pada posisi 3 gue menyebutkn bahwa itu merupakan cara paling jitu dan yang terakhir ini adalah cara yang benar-benar sangat mujarab “ JANGAN PERNAH INGAT-INGAT KEBAIKAN MANTAN, TAPI INGAT-INGAT SEMUA KEBURUKAN MANTAN “ di jamin deh bakal benci dan males ngingat-ngingat lagi

Dan gue pun dulu tak lepas dari yang namanya patah hati, menjalani hubungan yang gue anggap lumayan lama hampir memasuki tahun ketiga namun orang yang gue cintai pergi entah kemana tanpa kabar sedikit pun. Terakhir dengar kabar dia sudah menikah, itu lah kisah masa lalu, dan gue hidup dimasa sekarang dimana gue menikmati hidup dengan kekasih hati yang sangat gue cintai, dan mudahan dia juga begitu

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.