0

Aku dan Hari jadi kota Banjarmasin

Posted by Yeni Sugian on 21.46
Selamat datang kembali ke blog gue, maaf kemaren-kemaren gak sempat mampir kesini  di karenakan kesibukan yang memang menuntut gue harus hadir misalnya, kuliah gue , syuting FTV, poto-poto, syuting iklan, rekaman dan masih banyak lagi dan tak ketinggalan kegiatan sosial yang gue lakukan belakangan ini ( inilah ciri-ciri orang yang berharap jadi artis namun gagaL , jadi stresss )

Oh ya malam ini walaupun telat tapi tak apalah, mau ngucapin selamat hari jadi buat kota Banjarmasin yang ke- 485 ( tua banget yah ??? ), acara puncaknya sih persis di malaam minggu tadi malam, dan yang gue mau bahas disini yaitu acara-acara apa saja sih yang dilakukan oleh Pemerintah kota banjarmasin sendiri untuk menyambut hari jadi kota Banjarmasin tersebut ( mohon maaf juga sebelumnya jika ada kesalahan dalam penulisan acara, maklum gue kan Cuma dapat info dari kiri kanan saja:
1) Pawai ( yups itu sudah pasti )

Kalau kembali flash back ke masa SMK dulu,wah gue seneng banget tuh yang namanya pawai, walau jalan kaki berapa kilo gue sanggup ajah, kan pesertanya juga banyak jadi jalan walau hanya 10 kilometer juga mungkin tak akan terasa ( namun satu yang pasti gue gak akan nyoba jalan kaki 10 kilometer walau pawai sekalipun, please deh pawai aja gak sampe 10 kilo )

2) Fun bike

gini-gini nih gue gak ngerti, mungkin untuk lebih jelasnya tanya pada panitianya langsung.

3) Jukung hias
Ini nih yang gue paling demen , jukung hias atau orang indonesia bukan orang bule belel nyebutnya dengan perahu hias, yups tadi malam merupakan acara menghias perahu tersebut, perahu yang di hias begitu indah dengan aksen-aksen banjar, dengan lampu yang berkelap kelip menambah indahnya pesona sungai martapura yang di jadikan objek jukung hias tadi malam.

4) Tanglong

5) Pesta Kembang api

Ini nih yang buat gue norak abis tadi malem, berhubung yang punya blog tak dapat menikmati pesta kembang api tersebut, pesta kembang api yang dapat gue taksir lumayan jauh dari tempat pertapaan gue alias kos gue, alias kandang gue, alias surga derita gue, suara kembang api yang bergema begitu keras di atas atap kos membuat gue syooookkk ( bahasa apaan tuh ??? ) dan dapat di bayangkan betapa indah, besar dan menarik sekali bagi yang dapat melihat kembang api tersebut.

### dan postingan ini tak akan kehilangan pesonanya :) , bukan Cuma bagaimana menariknya event tersebut diadakan namun yang lebih menarik disini yaitu seorang yeni yang Cantik ( muntah suer deh ), langsing ( gak banget deh ), putih ( suer yah ni orang pede bener ) gaul ( please deh yang baca pengen boker )

Yups bisa dikatakan gue tadi malam melewati momen yang sangat langka ini, momen yang diadakan hanya setahun sekali, kalau gue bisa datang mungkin akan exited banget ( bahasa apa noh??? ) sok keinggrisan....

Kenapa sih seorang yeni gak datang keacara yaang sepertinya rame banget ini, yah dikarenakan beberapa alasan, bukan dikarenakan sibuk syuting atau semacamnya, pasti penasaran kan cekidot:

 Si temen cwe yang jomblo banyak yang ngajakin gue jalan , tapi entar sorenya pasti bakaal sms dengan segudang alasan, yaah jalan bareng kakaknyaa lah, yah jalan bareng ortunyalah, yah jalan bareng keluargnya lah  ( so whatever ) namun setidaknya mengertilah perasaan gue ( alay )

 Si teman cwo Cuma nanya doank  gak ada yang ngajakin jalan coz udah pada punya gebetan semua, ( memang yah kalau udah ada gebetan aja temen dibuang ke tong sampah gitu), awas kalian semua para Buaya upppsssss... keseL

 Tak ada kendaraan , maklum lah gue kan kos rumah gue jauh kan gak mungkin untuk membawa kendaraan dari rumah, modal gue disini Cuma ngandalin kaki doank, taapi masa iya sih gue harus jalan kaki berapa kilo sendirian Cuma buat pergi ke acara seperti itu ( tidaaaaaakkkkkk bisaaaa ) naik ojek yen ( please deh emang loe mau bayarin???? ) Naik taksi yen??? ( ogah gue entar takutnya kalau terjadi seperti kasus-kasus yang terjadi di angkutan umum ibu kota ) upppzzzzzz....

 Yang paling membosankan lagi , temen di kos ada yang pulang kampung, atau bahkan ada yang memilih untuk bermalam minggu dengan laptopnya masing-masing, sibuk dengan channel masing-masing, atau sibuk dengan diri maing-masing. Sekedar informasi bahwa anak-anak di kos gue pada jomblo semua, ( sepertinya baru Hipotesa = Perkiraaan sementara ) abisnya tiap malam minggu gak ada yang mengunjungi gadis-gadis cantik di kos gue tiap malam minggu, TAK ada satupun.

 Si Doi gak balas-balas sms gue, dia cuekin gue smpe jam 11 malam gila... ( mencurigakan ) awalnya gue emang curiga namun pas doi bilang alasannya dan masuk akal ya so no problem lah. Karena gue juga percaya sama doi 

###
Beginilah nasib pacara jarak jauh, akan ada resiko yang harus dilewati, Awalnya gue sedih  karena ada momen dimana gue ingin berada bersamanya, berjalan di sampingnya, memegang tangannya, mencubitnya, atau bahkan sekedar memarahinya . Namun itu tak mungkin untuk tadi malam so bawa enjoy saja 

Dan yang terakhir mau minta maaf karena tak pakai media poto, lain kali pasti ada deh, jangan lupa tinggalkan pesan, jangan copas dan kalo nyasar jangan lupa balik lagi kesini :)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.