0

AKU

Posted by Yeni Sugian on 19.13
Selamat malam
Hauaryu dis naig ( * subtitle = apa kabarmu malam ini ??? ) ALAY
Hari ini sepertinya angin rajin kembali menguasai di gue ( MOHON MAAF PENULISAN HARUS PAKAI KATA GUE ) biar gaol getoh loh!! Dan perlu gue katakan berulang-ulang bahwa gue lagi senang ngeliatin, melototin blog pribadi gue ini. Setelah sekian lama entah itu dalam hitungan bulan atau hitungan minggu sama sekali tak menggubrisnya dikarenakan kesibukan yang sangat padat ( syuting FTV, iklan, poto, rekaman, tanda tangan kontrak dan de-el-el ) SUMPAH YANG BACA LANGSUNG PUCAT !!

Kali ini mau posting lebih jauh tentang yang punya blog ini, narsis sedikit tak apalah, Postingan sebelumnya juga mungkin udah pernah ada, namun untuk memperjelas lagi buat loe, elo, elo semua yang ingin tahu lebih banyak mengenai idola loe satu ini alias gue, gue , dan gue ( LAMA-LAMA MASUK RSJ JUGA NIH ) tak ada salahnya jika di ulas lebih detail lagi

*

Tepat waktu, iya dapat dikatakan gue adalah orang yang tepat waktu, jika suatu ketika gue terlambat mungkin itu hanya karena faktor sengaja.
Contoh = semester kemaren ada satu mata kuliah yang menuntut kita harus tepat waktu, pukul 8 pagi mata kuliah sudah harus di mulai, namun karena mahasiswa di fakultas gue tergolong mahasiswa yang ngaret, mau tak mau budaya itupun mulai terasa di mata kuliah yang satu ini, alhasil karena gue on time gue selalu ada di kampus sebagai manusia paling pertama setelah 1 tukang parkir kampus. Selama 1 bulan mengalami hal seperti ini membuatku gerah dan bulan berikutnya akan aku buat gebrakan baru ( BERET BENER BAHASA NE ) dengan pergi ke kampus pada pukul 8 TENG tidak kurang tidak lebih, ternyata ini cara paling jitu

* Boros


* Stamina mudah drop

Akibat faktor kelelahan dan bertambahnya umur (TAPI GUE BELOM TUA-TUA AMAT ) membuat stamina terkadang dapat menurun drastis, mudahnya terserang FLu dan Batuk di setiap pergantian musim, mudah terserang penyakit perut T_T

* Solid dan setia kawan

Yang satu ini sudah pasti dan tak perlu diragukan lagi, semua orang care ama gue dan gue juga care sama orang, itulah untungnya gue punya rasa solidaritas yang tinggi punya banyak teman dan di segani semua orang ( AHAHHAHAHA )

* pendiam ( gak banyak omong )

Yang satu ini bener-bener diri gue, kalau orang ngomong baru gue ngomong ( upssss salah, MAKSUDNYA = kalau gue rasa omongan tuh gak penting gue kadang males nanggepinya )

Mungkin hanya ini, untuk mengenal lebih jauh bisa hubungi gue lewat telepon gue, lewat nyokap gue, lewat ade gue, lewat bokap gue, lewat pacar gue. ( CAPE DEH )

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.