0

si gendut

Posted by Yeni Sugian on 08.33
Hauaryu tudei ( * subtitle = apa kabarmu hari ini ??? )
Gue harap baik-baik saja

Kali ini bukan sebuah kebingungan, atau bukan sebuah kesimpangsiuran apalah namanya ( ALAYNYA KAMBUH ) bahasa gue noh sulit banget di pahami AHAHAHAHAHAHA... . oKE NEXT postingan kali ini mau cerita soal si gendut.

Bukannya gue gak ngaca kalau gue juga gendut, atau bukannya gue gak koreksi diri ngatain siapa yang gendut,tiap hari juga gue selalu dengar kata gendut yang dilemparkan ke diri gue, kata-kata yang keluar dari mulut orang yang begitu gue sayangi; yups.. siapa lagi yang bilang gue gendut selain pacar gue sendiri ( KESEL LUAR DALAM DEH, MANA ADA CWE YANG MAU DI BILANG GENDUT MA PACARNYA ) dan lebih parahnya hari makin hari tak bisa di pungkiri memang benar badan ini semakin melebar, * sedikit flash back, kalo lagi ke tempat temen terus ada timbangan berat badan, terus kalo di liat berat badan turun 1 ons aja dari sebelumnya dah happy banget :P

Oke kembali ke si gendut, kenapa judulnya si gendut::
Di kost ada seorang anak baru, eh bukan salah... gak bagus banget kata-katanya, ada satu mahasiswa baru yang diterima di satu universitas yang sama dengan gue, meskipun banyak mahasiswa-mahasiswa baru di kos gue ( MAAF GAK BISA NULIS MAHASISWI KARENA TOMBOL KEYBOARD "I" SUSAH BANGET DI PAKENYA ) namun si gendut inilah yang menarik buat jadi bahan postingan kali ini.

Mempunyai postur tinggi badan yang hampir sama dengan gue, dengan kulit putih yang hampir menyaingi gue, cuma satu yang gue harus akui bahwa gue masih kalah overweight darinya dan ini berarti = (' HELLO, DENGAN INI GUE MENYATAKAN BAHWA GUE MASIH LANGSING ), next... dari awal dia masuk ke kos gue, gue perhatiian tuh anak suka banget ngeliatin gue, namun kali ini susah banget nebak maksud tatapannya itu apa ( biasanya gue kalo liat orang gue bisa baca dia punya maksud dari tatapan matanya aja ) namun kenapa ilmu gue yang satu ini sama sekali gak berfungsi pada si gendut ( MIKIR SAMBIL GARUK-GARUK KEPALA )

EKSPRESINYA yang penuh dengan tanda tanya tiap hari membuat gue sedikit frustasi ( yah loe-loe kan pada tau kalo gue stress sedikit aja,nafsu makan gue juga ikut meningkat alhasil ini semua akan mempengaruhi kestabilan berat badan gue ) SUER DEH INI YANG GENDUT YANG PUNYA BLOG ATAU YANG SATUNYA YAH?? . eKSPRESI yang seperti ingin marah tidak, seperti ingin tertawa dengan gue juga tidak ( SEMUA ORANG JUGA TAU YAH MANA ADA ORANG MAU KETAWA TANPA SEBAB, GILA NAMANYA!! ),

apakah karena terpesona dengan kecantikan gue ( MUNTAH DEH ) atau terpesona melihat kaki jenjang gue ( MUNTAH ABIS.. ) gak banget gtu, atau terpesona lihat cara jalan gue ( CUKUP, LAMA-LAMA ADA YANG BOKER DI TEMPAT BACA YANG BEGINI NIH ). Entahlah namun bagi gue dia manusia paling aneh yang bakal gue temuin selama 1 tahun kedepan

*** Pagi ini jangan lupa minum Cappucinonya yah, nih gue lagi minum ( MINUM AIR PUTIH MAKSUDNYA ) maaf juga gak bisa posting potonya si gendut, gimana mau moto orang tiap hari gue di plototin gitu ( usut punya usut ternyata anak-anak di kos ini juga pada gak senang sama tuh anak.

Gak tau deh, kalo gue selama gak nyakitin gue, gue sih enjoy aja, sama seperti kata orang yang katanya bahwa hidup tuh emang harus di bawa enjoy :P

see you CAPPUCINO...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.