0

ArtikeL Gue neh

Posted by Yeni Sugian on 10.45
Setelah lama nian tak membuat suatu postingan, akhirnya yang punya blog kembali lagi, ntah sudah berapa hari ini gue gak sempat mampir ke diary kesayangan gue ini, maklum lah tugas kuliah yang begitu banyak membuat gue menjadi manusia super sibuk di antara manusia paling sibuk 

Bingung juga mau memulai cerita dari mana, okey di mulai dari hari minggu yang lalu, hanya di habiskan dengan hunting boneka di sebuah toko di sebuah pusat perbelanjaan di kota Banjarmasin ( alay banget deh kata-katanya) Hari itu aku gue berniat untuk membeli boneka super big ( biar nyaingin badan gue  ). Namun disebabkan karena banyak pilihan yang membuatku bingung akhirnya aku memutuskan untuk tidak jadi membelinya ( padahal alasan sebenarnya juga karena keuangan lg cekak  ) tapi biarlah itu ahahahhahahaha.....

Hari senin sampai dengan hari ini kegiatan masih sama yaitu kuliah dan kuliah, secara gue mahasiswa paling sibuk alias sibuk sendiri. Datang ke kampus grasah grusuh.. ( bahasa apaan tuh ??? ) sebenarnya semester ini gue mengambil mata kuliah skripsi, eloo..eloo tau kan yang namanya mahasiswa tingkat atas dah pastinya wajib mengambil mata kuliah yang satu ini, ibarat kata satu mata kuliah nih adalah soulmatenya skripsi. Stopppp.... gak usah bahas skripsi dulu deh, kita bahas ini untuk 2 ataau 3 bulan kedepan saja, dan yang sekarang fokus ke seminar dulu.

###
Mata kuliah seminar di wajibkan mencari artikel/ jurnal dari media apa saja tanpa dibatasi tahun dan sebagainya, oh my god... gue pikir awalnya gampang mencari jurnal atau artikel pajak yang bener-bener diri gue banget gitu loh, waktu buat nyari artikel plus bimbingan di kasih waktu 2 minggu dan akhirnya berkat uluran tangan seorang teman yang juga ikut ambil bagian dalam pencarian artikel tersebut yups gue nemuin nih artikel, pas gue banget gitu loh “ PEMERIKSAAN PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI “

Kenapa gue bilang nih artikel gue banget::
1) Yang pasti soal pajak pribadi yah gak usah di tanya lah kita udah belajar dari semester 5 jadi udah tau lah apa itu maksudnya ( bukannya sombong, tapi emang gue tau , )
2) Penghasilan yang dilaporkan dalam SPT ))))) ya iyalah pastinya tau karena gue pernah mengisi SPT baik di bangku kuliah maupun pada saat magang ( sekali lagi bukannya gue sombong, tapi urusan pajak gue bisa  )

### Cukup ngomongin pajak....
Dan untuk hari ini resmi gue bilang kalau gue udah dapat artikel dan untuk resuman dan segala power point untuk presentasi belum di buat sama sekali, tunggu besok aja deh, hari ini gue pengen santai,

Dan doa terbaik gue, mudahan gue adalah manusia paling beruntung sejagad yang ada pada hari sabtu nanti, karena gue pengen gue jadi manusia pertama yang maju presentasi seminar untuk pertama kali pada hari sabtu tanggal 8 Oktober nanti. Selain karena gue paling ogah dengan kata belakang gue juga gak mau mata kuliah seminar ini menjadi beabn buat gue tiap minggu, yang harus membaca, mengulang kembali apa yg akan dipresentasikan...

Selain gue juga sekaarang mudah sekali pelupa, mungkin karena faktor usia yang sudah menginjak kepala dua membuat gue cepat pikun, oh my god tolloooooong!!!!! 

Dan yang lebih apes lagi hari ini ada mata kuliah operations research, gue sebagai mahasiswa yang duduk paling muka dan kebetulan itu dosen favorit gue dan dia tau nama gue, tau wajah gue ( biasa lah resiko jadi angkatan tua dosen-dosen tau nama kita, ) dapat apes deh gue disuruh maju, terus disuruh nulis jawaban soal yang panjang banget kaya kereta api.
Untungnya gue sudah klo gak... bakal nulis pa gue di muka kelas bakal jadi bahan tertawaan ade tingkat dan teman senagkatan nih....

Pokoknya makasih banyak yang sebanyak-banyaknya buat papi Jesus dalam minggu-minggu ini gue ketiban rezeki terus ahahahahhaha:P yah tapi bukan berarti kalau gue lagi gak ketiban rejeki gue nggak ngucap syukur.

***
Thanks for U 
Keep stay In my bloG Okey 

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.