1

Untungnya jadi orang JELEK

Posted by Yeni Sugian on 12.31
Haluuuu semua, jumpa lagi bersama orang yang paling manis, paling cute, paling cantik dan paling langsing, paling dan paling semuanya* siap-siap di lempar orang pake sendal..

Hari ini kembali lagi, yah dikarenakan aktivitas syuting gue* NGAREP * maksudnya dikarenakan tidak ada jadwal kuliah akhirnya gue putuskan hari ini hari yg spesial bersama tempat nyampah gue di dunia maya ini.

And than * ciaaahhh bahasanya bo * iseng-iseng gue buka facebook gue and ada seorang teman yang masih ababil lah punya postingan kira-kira begini bunyinya : " Emang susah yah jadi orang jelek kaya gue, cwe-cwe gak ada yang mau. " . Yah kira-kira begitulah bunyinya :) * dalam hati gue telat nyadar nih orang *

Nah kali ini, sesuai dengan judul postingannya, untungnya jadi orang jelek, jadi berbanggalah menjadi orang jelek, mau tau apa keuntungannya check this ::

1) S.E.T.I.A
Yap, bener banget setia. Yah loe tau lah dengan wajah pas-pas-an terus bisa punya pacar itu bagaikan sebuah mujizat tak semudah membalikan telapak tangan. Bisa punya pacar satu saja sudah membuatnya bahagia banget, suruh aja tuh orang ngepel lantai Mall pasti juga mau. Dia juga akan berpikir ribuan kali jika harus melepaskan pacarnya, karena dengan wajahnya yang pas-pas-an apakah masih ada mahluk hawa lainnya yang ingin dengannya.

2) J.U.J.U.R
Ini juga ada benernya, Mengapa jujur??? * sedikit berkaca pada sebuah film pinokio yang sejatinya jika hidungnya panjang berarti dia berbohong. Maka seperti  itu pula pada kenyataannya, seorang lelaki ataupun seorang wanita yang berhidung mancung pasti akan mudah berbohong ketimbang yang jelek dan berhidung pesek * Teori maksa!!!!

3) B.A.I.K  H.A.T.I
Ini juga sangat benar, dengan wajah yang pas-pas-an tentu dia harus mempunyai nilai lebih yang harus dapat di tonjolkannya. Menonjolkan nilai lebih secara fisik jauh dari angan-angan hanya dengan cara menonjolkan innear beauty dari dalam dirinya lah dia menunjukkan pesonannya.

4) T.I.D.A.K  S.O.M.B.O.N.G
Coba deh bayangin kalo orang yang ada disamping kita udah jelek, sombong lagi * kesel kan???, nah karena dari itu seorang yang jelek akan selalu tersenyum ramah dengan semua orang so itu adalah nilai positif. Beda banget dengan mahluk yang disebut dengan ganteng dan cantik terkadang cenderung cuek, dan jaim

******
Dan itu sesuai dengan kenyataan yang ada tanpa rekayasa, dan Tuhan itu adil kok. Misalnya nih terkadang iseng kalau gue lagi jalan terus gue liat ada pasangan remaja, dewasa juga, Cowoknya ganteng tapi ceweknya jelek ( ini yang sering dikata orang pasti pake dukun atau cuma mau duitnya doang )* bukbuk......atau malah sebaliknya cowoknya jelek tapi ceweknya cantik.

Tapi alangkah baik dari semuanya ini Be your self, menjadi diri sendiri sangatlah lebih baik dari pada membuang-buang waktu hanya untuk membandingkan kelemahan yang kita miliki dengan kelebihan orang lain.

Wake up, raise up, god is good
Dia akan bantu kamu melewati setiap persoalan.

|

1 Comments


Salam Kenal buat Yenny Chanchan

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.