0

ala kadarnya saja :)

Posted by Yeni Sugian on 09.37
Gudmoning.... ( mulut kulum-kulum permen karet )
Yah kenapa postingan kali ini judulnya seperti itu yah, gak tau juga gue..

Hemm.. kali ini gue kembali pengen tidak menggunakan kata gue dalam postingan, mengapa??? ( jangan tanyakan itu ??? ) mungkin karena dirasa terlalu gaul sehingga berpengaruh terhadap perasaan dan malah terkesan alay.

Banyak yang terjadi dalam minggu-minggu ini, yang pertama keinginan gue sebagai manusia pertama yang maju di depan kelas pada mata kuliah seminar di nyatakan sebagai sesuatu yang gagal. di nyatakan gagal karena pada sampai minggu yang ke-4 pertemuan mata kuliah tersebut nama gue juga belum disebut-sebut untuk maju.

Kedua gue paling kesel karena dengan belum majunya gue membuat setiap akhir pekan otak gue harus gue siapin materi berulang-ulang, membaca berulang-ulang, mempelajari berulang-ulang, ( yah loe tau lah kemampuan otak gue dalam mengingat khususnya soal mata kuliah, ampunnnn cepat lupa ) berbanding terbalik ketika ada seseorang yang bertanya tentang jalannya film twilight saga misalnya, hampir tak satupun adegan yang akan tertinggal jika loe suruh gue mendeskripsikannya.

Ngemeng-ngemeng, anyway,baydewey baswei apalah kata-katanya, tapi makasih buat Tuhan yg udah ijinin gue punya gadget Baru, makasih buat emak gue juga yang udah kirim duitnya, tapi makasih lagi buat bokap gue yang udah cari duitnya ( akakakkkakakkakaaak )Bukan sesuatu yang mahal namun ini yang aku harapkan dari beberapa minggu yang lalu.

Bukan blackBerry seperti yang di idam-idamkan banyak orang sekarang, bukan juga sebuah I phone, ataupun sebuah I phod, tapi yang kali ini it's oke lah ( treng teng teng RAHASIA !!! )

Sekian dan terimakasih
postingan kali ini bener-bener gak penting

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.