0

abjad A

Posted by Yeni Sugian on 14.22
Ehem..
Gue sekarang udah janji sama diri gue sendiri bakal nggak ninggalin diary virtual gue ini* sumpah gak ada yang nanya???...
Hari ini sepulang dari kampus gue tercinta, cuaca kota Banjarmasin cukup panas hari ini
Dan gue berharap entar malam minggu kota ini akan diguyur hujan yang sangat lebat, dan buat elo-elo yang ngakunya punya pacar *kasian deh loe gak bisa malming.

Ok gak penting ngomongin malam minggu, tadi malam eh bukan kemaren malam, kalau bukan kemaren malam berarti malam kemaren, malam kemarennya lagi * nggak jelas!!! gue merenung ceileee merenung oh bukan hanya mengingat saja, atau hanya terlintas saja

Sempat terpikir akan nama yang di dahului dengan abjad A, terawang menerawang di rumah dan anggota keluarga sama sekali nggak ada yang punya nama dengan awalan A. Pernah dengar keluh kesah seorang teman dengan namanya yang berawalan huruf A, dan dia bercerita ketika di bangku sekolah selalu saja banyak penderitaan ketimbang baiknya punya nama dengan huruf awalan A



1) Dilihat dari daftar hadir, tiap ngerjain soal maju paling duluan
2) Tiap ada tugas upacara dapat giliran paling duluan
3) Tiap piket nyapu kelas, dapatnya hari senin* tau donk klo hari senin malasnya gimana..
4) Kalau lagi Mos, disuruh apa-apa paling duluan
5) Kegiatan ekstrakulikuler waktu pengukuhan udah jadi ketuanya, di suruh nyebur paling duluan * ahahahahha itu mah derita loe

*** Banyak bener yah deritanya, tapi setelah gue tilik bener juga sih, bersyukur deh emak gue kasih gue dengan huruf yang jauh dari A * sombong gtu lohhhhh!!!


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.