0

Tuhan itu Manjain qta banget loh!!!!!!!!!!!!

Posted by Yeni Sugian on 10.44
en in en ( apa coba gak penting banget )

Sebelum bahas tentang judulnya, dengerin dulu deh ilustrasi berikut ini
Gue punya temen cwe, teman gue sewaktu duduk di bangku SD dengan kelas yang sama, dan berlanjut di bangku SMP dengan kelas yang sama, dan berlanjut juga di bangku SMK namun berbeda kelas dan jurusan. Kalau di pikir-pikir dengan jangka waktu yang hampir 12 tahun bertatapan dengan dia apa nggak bosan yah.

Dan sampai saat ini kami berdua nggak pernah lose contac, justru gak pernah lose contac nih kita sering banget sms smsan ( bahasa apaan tuh??? )atau buat anak sekarang seringnya bilang BBM-an, hemmmmm.. Berhubung gue dan dia gak punya BB jadi kita sms sms-an ( maksa banget kata-katanya )and than.. Loe tau tiap dia kirim sms ke gua apa isinya : " yen, aku bete??? or " yen, aku pusing banget nih ??? " tiap sms gue juga gak pernah ada seneng-senengnya tuh sms.

Dan setelah gue mikir dan juga udah berkali-kali ngaca, bukan ngaca wajah gue, yah loe tau lah nggak usah ngaca juga wajah gue udah 11 12 dengan wajahnya sandra dewi* MAKSA!!!, maksud gue disini yaitu ngaca akan diri gue sendiri bahwa ternyata sebaliknya gue juga kalau lagi badmood atau pusing, galau, gundah gulana , dan sebagainya gue juga akan sms-an dengannya juga dengan nada yang sama, jadi gak heran kalau penyakit gue juga ketular ama dia * bukbuk..

*****
Terus kenapa gue bilang Tuhan itu manjain kita banget???

Misanya nih gue sendiri terkadang gue gak pernah lepas dari sifat suka ngeluh gue, dan seakan gue dilahirkan sebagai tukang ngeluh yang paling handal dari yang paling handal dan paling ada.Jika dibandingkan dengan bersyukur akan sangat berbanding terbalik, Hipotesa sementara ::
MENGELUH 80%
BERSYUKUR 20%

Padahal hal yang dikeluhkan hanya seputar tugas kuliah yang sebenarnya juga akan selesai jika di kerjakan terus seputar berat badan gue yang terkadang buat bete pacar gue * bukbuk.. belum lagi jika ada uang bingung mau makan apa, gak ada uang juga bingung mau makan apa* bukbuk..
Puji Tuhan, Tuhan tuh baik dan manjain gue banget kan, coba kalau Dia gak sayang mungkin gue udah Dia buat masuk RS.


Cerita lain? Tuhan itu menciptakan orang tua buat ngelahirin kita, menciptakan orang untuk kita panggil bapak dan ibu. Tuhan menciptakan Dorkas dan Yakup (adikku) untuk jadi temen bercanda, Tuhan menciptakan Kakek dan nenek meskipun fungsinya gak kerasa-kerasa amat. Tuhan Menciptakan Obama, supaya gue tau bahwa siapa saja bisa kok naik setinggi-tingginya kalau dia mau.
Tuhan menciptakan SRI MULYANI untuk gue supaya gue mengagumi dia dan menggebu-gebu pengen jadi seorang Akuntan.Terus Ikut SPMB/SNMPTN untuk jurusan Akuntansi nggak lulus dan malah kecebur di Administrasi Niaga, supaya gue belajar lebih dalam mengenai Administrasi, supaya gue lebih tau dunia Niaga/Bisnis ( Sepertinya memang takdir sudah disini ).Walaupun awalnya nyokap gue tercinta lebih senang jika gue menjadi seseorang yang bergelar pahlawan tanpa tanda jasa. Tuhan menciptakan masalah yang cocok buat pendewasaan gue. Tuhan memperkenalkan saya dengan orang-orang yang sengaja dia ciptakan untuk menjadi bagian dari proses itu.

Tuhan menciptakan Korea yang menjadikan Film-filmnya sebagai hiburan buat gue. Tuhan menciptakan cwo-cwo ganteng korea sebagai alat untuk membuka mata buat gue bahwa banyak cwo-cwo ganteng diluar sana * MAKSA, DAN GAK PENTING !!!. Tuhan menciptakan Angkot beserta supir dan keneknya buat ngenterin gue ke tempat tujuan gue.


Intinya, Tuhan sayang banget deh sama gue. Dia menjadikan gue makhluk spesial. gue di posisikan secara khusus. Segala apa yang ada di dunia ini tercipta
untuk gue! (Pe-De amad lo!!!)* PLAKPLAK...

Udah bisa di bacakan rahasianya? Coba berfikir bahwa kita hidup di dunia ini sebagai anak kesayanganya. lalu ia menciptakan banyak Hal untuk menjadikan anak kesayanganya ini makhluk yang super. Bukan dengan memperlihatkan kemanjaan secara terang-terangan. Tapi memberikan kasih sayang dengan cara khusus. Tuhan itu sayang banget deh sama kita!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.