0

entri ga penting!!!!!!

Posted by Yeni Sugian on 20.14
Facebook or pesbuk aj deh hahhaha meruapakan situs jejaringan sosial yg keberadaanya atau pengguna.a hampir dimiliki oleh semua kalangan masyarakat,sampe ade gue yang paling bungsu aja udah punya akun pesbuk, jangankan ade gue tukang nasi goreng langganan gue juga udah tau apa itu pesbuk ( sepertinya pesbuk menjangkau semua kalangan, dari yang atas sampe yg bawah dan paling bawah bahkan sangat2 bawah walaupun tw nama.a doank ))) wkwkwkkwkwkwkw sotoyyy...sotoooyyyy

trus apa sih keuntungan dari pd pesbuk itu sendiri, yg paling utama nih klo kamu semua pada mw login pastinya lo liat tuh tulisan di bawahnya bilang gni :: " facebook menghubungkan orang2 n blaaa...blaa..blaaa gtu gue lupa apa yah coz ini juga lg ga buka pesbuk hehhehe, nah itu salah keuntungan pesbuk walaupun itu masih secara umum (( bener2 ini entri ga penting ... !!! )

trus apa bedanya dengan twitter, twitter juga merupakan status jejaringan sosial namun pengguanaannya terbatas, situs ini lebih di peruntukan untuk sumber ionformasi (( itu menurut data yang saya baca sebelumnya ??? ))) hahahahha kok ke data yah mentang2 lg pusing dengan tugas kuliah yang berhubungan dengan data semuanya

twitter artinya kicauan burung, pantes aj icon.a twitter bergambar burung, pokok.a twitter bener2 berhubungan dengan burung hahahha...

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.