0

asal2 aj dah

Posted by Yeni Sugian on 07.59

nama.a juga asal2 aj yg penting coret2 langsung jadi, dari pada nih blog kosong ga ad oret2nya mending gue yg coret2. asal jangan muka gue aj yg di coret2, klo berani lo oret2 gue gepak lo k tong sampah, nah lol...

hari senin bener2 hari yang memuakkan, membosankan, pengen hari cepat2 berlalu trus ujian smester deh hahaha, ngarep banget secepat itu, trus yg gue mw protes napa coba kalender bulan April ntar tanggal merah.a hampir ga ad sama sekali, ada juga tanggal merah pas hari.a gue juga libur kuliah hedeeeeh ga balance kata.a orang akuntansi..

hari ini kuliah siang jam 11 nah lo, kuliah lg hahahha..., tiap hari gtu aj aktivitasnya, jam 11 kuliah, jam 1 teng keluar kumpul dikantin ma temen ntar jam 2.a masuk lg trus jam 4 balik k kos lg, begitu2 aj tiap hari sampe boseeeeennnn...

klo pagi masuk kuliah, siang sampe kos pasti sama aj makan abis itu ngorok dueeeh, hahahaha ((( yg punya blog kaya.a mulai ga waras )))))) hari libur kuliah jatuh pada hari selasa dan hari jumat, dua hari yg buat gue bete yaitu hari senin dan hari kamis, ga tau deh knpa bisa benci kedua hari itu, apalagi semenjak kuliah, mata kuliah tiap senin dan kamis ga ad yg gue suka.a suuuereeer dueh...

kembali ke hari libur, hari libur tiap hari selasa dan jumat oh my god, ga knpa2 sih klo udah libur yah rasa.a plong aj terbebas dari segala.a terasa dunia milik sendiri itu juga impian dari semua orang kali yennnnn.. akakakkakakkak....

next...
yah yg penting semuanya dijalani dengan enjoy dan semangat aj, hahahhaha
keep sprit ojjaaaahh!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.