0

ga usah pake juduL

Posted by Yeni Sugian on 08.17
ni lg bingung, and bener2 bingung2...
pagi2 udah bingung pengen ngetik apaan coba, dari td cuma plonga plongo doang natapin layar laptop abis itu ngadepin kusor ke entri baru yah cuma bisa jadi tulisan ini doank, bingung juga apa yang mau dibahas dsni ga ada2..

*** perlu anda tahu dalam beberapa hari ini yang punya blog sepertinya lg heng.. (( rada2 gmn gtu )) ketawa2 ga jelas, kadang2 juga manyun2, kadang2 juga biasa2 aj, tapi orang bilang muka.a muka serius jadi ga boleh diganggu, heeeaaaaaa..

tak terasa sudah hampir memasuki bulan april, yah awal bulan yang baik sepertinya moga saja ya???? hemmm pengen cepat2 berakhir deh kuliah semester ini, cape bosen gtu2 trus monoton yg ad, pengen cepat2 kerja aja. yang kata orang belum tentu kerja akan seindah masa2 kuliah ataupun masa SMA yah emang bener sih karena kita ga aakan bisa hura2 lagi.

mungkin bisa jalan sana sni tapi jika ada waktu libur kerja dan terkadang cuma hari minggu aja, bener kata pepatah nikmati masa muda karen masa muda ga akan terulang sampe 2 X capeee deh ngomongin tuaaa yeni!!!!

masa seneng2 ma temen harus juga yang positif jangan sampai ke hal yang negatif helleeeeh kok jadi ceramah gni yah...

dari td bingung kok jadi cerita ke masalah libur kuliah yah, sampe kata2 ini di ketik orangnya juga masih bingung topik yg di tulis kmn2 ga jelasssss buraaam, sambil ngetik juga kadang2 liat pesbuk, liat twitter, liat koprol waduh exis banget yah, exisnya di dunia maya aja kok hhahahahaha. kalau di duania nyata jangan deh, wajah ga mendukung banget buat exis hahhahaha

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.