0

SUJU

Posted by Yeni Sugian on 08.35

siapa yang tidak kenal dengan member suju satu ini, iya dia adalah kyuhyun, pria kelahiran 3 februari 1988 ini memang mempunya hobi menyanyi sejak kecil. dengan bergabungnya dirinya di super junior membuat dirinya semakin naik daun saja. semakin dirinya naik daun semakin super junior terkenal maka semakin banyak yang sampai di telinga yeni begini :: " ya ampun yen, aku suka banget liat suju, apa lg liat kyuhyun, trus dalam hati yeni bilang gni :: " OMG, sembaarangan loe ya ambil2 idola gue ga boleh tau, aku kan sukanya kyuhyun yg lain ga boleeeeh aahhhhh ,

belum sampe situ aja, punya temen satu kos yang juga penggemar suju, selang waktu yeni tanya ma dia, ehhhmmm,, dari semua member suju yang paling kamu suka yang mana sih, aku suka kyuhyun, jeggleeekkkkkkk... mampus deh gua patah hati lg deh, bukan hal yang ringan untuk mengidolakan seseorang yang tentunya juga banyak saingan, klo dalam dunia bisnis orang nyebut.a kompetitor hahhahaha,,,,

pria yang mempunya tinggi badan 180 dan berat badan 68 kg ini merupakan anggota termuda super junior, body yang atletis wooowwww..wooowww...wooowwww itu juga harus ya eperti yang di miliki anggota suju satu ini donk, wajah yang tampang awwwww...wwwww yang bisa membuat wanita menjerit tergila2 karena.aa ahahahha sampai2 yang lg ngetik postingan ini juga sempat teriak2 histeris sendiri, untung.a ga ada yang dengar. kalau ada yang dengar wah bakal disangka orang gila deh

bagaimanapun atau berapa banyakpun yang mengidolakan kyuhyun sebagai idolanya di group suju, tapi tetap gue fans paling setia akakakakakkakaka,,,, cape deh!!!!!

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.