0

The best future

Posted by Yeni Sugian on 17.07
Orang bilang masa depan yang baik, akan terlihat dari bagaimana cara kita mengerjakan segala sesuatu dari saat ini. Begitu juga yang gue harapin sekarang ini, gue pengen masa depan gue baik, bukan hanya baik tapi menjadi yang terbaik dan amat sangat baik. Entah itu mimpi, atau hanya angan ataupun motivasi semuanya bercampur menjadi satu.

Next..
Tidak ada kesenangan dan hura-hura dengan teman-teman kampus lagi, tak ada lagi kata jalan-jalan dengan teman terbaik gue, apalagi jalan-jalan dengan kekasih hati, selain di pisahkan oleh jarak juga di pisahkan oleh kesibukan masing-masing.

Sekarang gue tau rasanya kerja, nyari duit sendiri, gak minta ortu lagi, walaupun harus ngirit tapi udah harus mampu biayain diri sendiri. Rasanya itu semua masih pas- pas'an, terussss kapan gue kayaaaa rayaaaanya????

Sekarang gue udah mandiri ( bukan mandi sendiri ) dan rasanya tuh :

1) Harus pintar memanage pemasukan dan pengeluaran
2) Karena kerja 6 hari berturut-turut no shopping, no hura-hura
3) Gak ada waktu pacaran, ntar maunya langsung resmikan saja :)
4) Biasa bangun pagi-pagi, masak buat bekal kerja ( secara hemattttttttttttttttttttttttt )
5) Sekarang jadi lebih rajin, lebih rapi, karena gue kan cewekkkk banget huahahahahaha...

Gue harus semangattttttttt..............

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.