Kamis, 01 November 2012

Cewek Taurus ( zodiak 21April- 20 Mei )

Puji Tuhan akhirnya masih di kasih kesempatan buat napas di awal bulan ini, akhirnya masih bisa ketawa ketiwi gak jelas, masih bisa marah-marah dan yang paling penting bisa makan. Bingung mau ngisi postingan apa.

Bulan ini sepertinya bulan yang penuh berkah karena si doi ulang tahun pada bulan ini, asyik-asyik yang ada di pikiran gue lagi nyari timing yang tepat buat ngerjain doi.

Oh iyaaa...
Iseng-iseng karena masih jadi bambong bingung mau ngapaen, kemaren akhirnya membukakan mata gue untuk melihat zodiak gue sendiri, bener gak kira-kira karakteristik cewek yang berzodiak taurus itu pribadinya bener-bener gue banget gak sih, dan alhasil jawabanya hampir seratus persen gue banget # lalalalalalala....................

Cewek taurus itu :
* Cukup langsing
Karena rata-rata cewek taurus berbadan tinggi semampai, walaupun badannya juga banyak yang tergolong medium dan pendek

* Lucu dan menyenangkan
Makasih kok kayanya gue banget yah wkwkwkwkwkwkwkwkwk...

* Matanya bulat dan berat serta wajah yang tajam
Kesannya kaya tukang tidur, kalau gue sih tidur emang hobi

* Kalau marah lebih suka mendam dalam hati
Gak mau terlalu banyak omong, mending pendam dalam hati dan cari timing yang tepat buat marahin orang. Jadi jangan sekali-kali bikin si taurus marah loh.

*Cuek
Maksudnya cuek akan penampilan, kadang merasa nyaman dengan yang di pakai itu sudah cukup, tapi bukan berarti taurus juga gak ngikut fashion

* Setia
Beruntung banget deh kalau punya cewek atau cowok zodiak ini, karena bagi mereka setia itu udah mendarah daging, cinta cukup satu dan gak akan bagi-bagi. Wah saya sekali huakakakakakakak...

* Jujur
Maksudnya kalau dia suka sama seseorang dia bakal bilang suka, tapi kalau dia bilang bubar itu gak main-main berarti hubungan memang harus sampai disini.

* Hobi makan
Makanya cewek yang punya zodiak ini terkadang banyak yang hampir overweight karena hobinya yang satu ini, namun beruntunglah jika dia mempunya postur tubuh yang tinggi semampai

* Tidak Matre
Cewek taurus mengganggap uang bukanlah segalanya, walaupun hidup emang butuh uang. Para taurus lebih mementingkan bagaimana kerasnya usaha untuk mencapai keberhasilannya daripada hasil akhirnya

* Tidak romantis
Punya cewek zodiak Taurus, jangan harap kamu akan mendapatkan kesan yang romantis selama bersamanya.
Kok kayanya gue banget gitu yah aahahahahahaha...

0 komentar:

Poskan Komentar