0

Yeni Sugian S.AB ( bukan Sarjana Antah Berantah -_-" )

Posted by Yeni Sugian on 17.12


Mungkin memang sudah lewat...
Yap bulan kemaren gue sudah menjalankan yang namanya sidang skripsi, segala kesibukan yang menyangkut skripsi sangat amat melelahkan pada akhirnya terlewati sudah. Hanya tinggal menunggu waktu disahkannya saja gue untuk out dari kampus. Yap walaupun tanggal untuk yudisium ditetapkan 2 minggu lagi, namun eforia menyambut pelaksanaan suka cita tersebut sudah nampak dikalangan mahasiswa tingkat akhir di kampus gue.

Sibuk untuk bolak balik kampus hanya untuk menyerahkan berkas persyaratan yudisium, sibuk cari kebaya, sibuk foto-foto buat ijazah, dan yang tak kalah heboh yaitu sibuk nyari tempat " nyewa " toga. Namun bukan itu yang mau gue tulis saat ini, tapi proses bagaimana gue bisa sampai sibuk seperti teman-teman gue diatas.

Awalnya kami hanya mahasiswa biasa, yang harus mengerjakan skripsi sebagai tuntutan sebagai mahasiswa tingkat akhir, dan kami harus menyelesaikan tugas ilmiah tersebut dalam rangka penyelesaian akhir jenjang pendidikan kami. Kesibukan yang teramat parah yaitu ketika proses bimbingan skripsi, hal ini sungguh paling melelahkan dan merupakan hal yang tak terlupakan. Bimbingan skripsi, salah di perbaiki, bimbingan lagi dan seterusnya. Hal ini juga berlaku bagi gue, tak elak skripsi yang gue kerjakan juga terkadang melesat jauh dari apa yang seharusnya dikerjakan.

Dimarahi, diceramahi, dipermalukan, tapi tak sampai di caci, semua itu haruslah dilewati jika tak ingin jadi mahasiswa yang abadi. Namun semuanya itu gue anggap berakhir pada bulan kemaren, karena pada tanggal 29 Agustus 2012 gue resmi dinyatakan " Tidak, tidak, dan tidak mengulang " Horeyyyyyy

Dan akhirnya tinggal menghitung hari gue akan mendapatkan gelar S.AB gue ( tapi Bukan Sarjana Antah Berantah loh??? )

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.