2

LDR why not????

Posted by Yeni Sugian on 19.56
Semuanya pasti tau apa itu LDR, kata LDR merupakan sebuah kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apa lagi kalau bukan " long distance relationship ", apa sih itu LDR apa sih itu long distance relationship, itu adalah sebuah hubungan yang dilakukan dengan jarak jauh, baik itu beda tempat, propinsi, pulau, negara bahkan benua.

Gue akan membicarakan hal yang positif saja mengenai hubungan seperti ini, dikarenakan gue juga sedang menjalani kisah percintaan yang seperti ini # beh..., oke check this :)

1. Belajar sabar
Gak pernah ketemu, ujung-ujungnya penyakit alai yang biasanya menghampiri para pelaku LDR adalah Rindu/kangen tsahhhh..., ingin bertemu tetapi jarak memisahkan, kunci dari semuanya adalah sabar. Sabar untuk menjalani hubungan yang telah kita bangun dengan si doi, sabar terhadap komitmen yang telah di buat berdua, sabar terhadap waktu yang sementara memberikan jarak untuk bersama, percayalah kesabaranmu kelak akan berbuah manis.

2 Belajar Percaya
Ini kunci penting dalam LDR, hubungan yang kurang dilandasi oleh kepercayaan, percayalah tidak akan lama. Rasa Curiga yang selalu menghampiri setiap saat, setiap menit terhadap si doi benar-benar menguras waktu dan pikiran kita. Namun percayalah karma masih berlaku, jika memang ternyata kecurigaanmu kelak benar adanya pasti ada saatnya kamu ketahui semuanya :)

3. Belajar setia
Tentu saja, jauh dari pasangan tak elak membuat naluri kita ingin mencari seseorang yang mampu untuk sementara mengisi relung hati yang jauh dari si doi, Namun jika kita sudah mempunyai komitmen selalu setia, hal seperti ini tidak akan terjadi.

4. Jomblo dan Relationship sekaligus
Benar gak??? saat LDR tidak ada kekasih setiap hari disamping rasanya memang seperti jomblo, sekilas matapun memang tampak seperti seorang jomblo, disinilah kita diberi kebebasan yang positif untuk meakukan keinginan kita, mengerjakan hobi, mencapai karir, dan lain-lain. Namun disamping itu ingatlah bahwa di tempat jauh disana kita masih mempunyai seseorang yang selalu setia mendukung kita lewat doa serta rasa rindu-rindunya buat kita. Ingatlah bahwa kita mempunyai suatu hubungan khusus dengannya.

Selamat menikmati LDR, bangun kepercayaan, belajar setia, jujur, itulah kuncinya. Akan tiba saatnya dimana kalian akan kembali bersama :)


|

2 Comments


LDR cuma bikin makan hati... menurut pengalamanku kya gtu...


lebih baik yg dekat aja dech :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.