2

Gak bisa bawa motor = Langkah awal stop global warming

Posted by Yeni Sugian on 17.13
Selamat sore blogggersss tercinta..
Selamat sore semuanya..
Taraaaaaa, jumpa lagi bersama saya yang kata orang cantik dan sexy tapi kata gue itu enggak sepenuhnya salah ** Halah..

Setelah sekian lama,cieee
Setelah dua minggu gue menghilang dari dunia blog, menghilang dari tempat gue curhat, meninggalkan sejuta kenangan** Beuuuhhh rasanya gue kangen juga dengan aktivitas ngeblog gue yang biasanya.

Oh ya semester ini gue skripsi loh, gak ada maksud apa-apa sih pamer skripsi. Cuma mau bilang kalau Tuhan ijinin gak lama lagi gue angkat kaki dari yang namanya kampus terus menapaki dunia kerja, catet dunia kerja bukan dunia pernikahan.

Teyussssss....
Oh iya dari pada memamerkan kecantikan gue, lebih baik kita membahas salah satu kelemahan gue sebagai wanita tulen, salah satu kelemahan gue dari sekian ribu kelemahan yang gue miliki yaitu enggak bisa bawa motor. ** awas aja kalo lu pake ketawa!!!. Okey gue serius gue enggak bisa bawa motor.

Pertama-tama respon orang kalo dengar gue bilang enggak bisa bawa motor, tahap satu : wajahnya langsung merah melotot terus ketawa terbahak- bahak ** kesannya senang banget gitu yah dengar gue enggak bisa bawa motor. Tahap dua: Dia pasti langsung bilang gini " sumpah loe yen gak bisa sama sekali??? " ** ya iyalah enggak bisa kan udah gue bilang dari awal tadi. Emang yah gue ini tercipta jadi manusia paling jujur. Tahap tiga : dia akan bilang gini " Kaki loe kan panjang yen, masa buat bawa motor aja gak bisa. ** emosi tingkat dewa gue dengarnya, loe kira tiap orang yang kakinya panjang diciptakan untuk selalu bisa bawa motor. cape deh...

Yah itulah gue enggak bisa bawa motor, mau kemana-mana aja gue harus mengharapkan bantuan orang lain, susah juga yah sebenarnya kalo ngerepotin orang. Tiap hari aja mau kemana-mana rasanya ngerepotin orang, terus kalo misalnya gue pengen belajar bawa motor, minta tolong di ajarin bawa motor. Iya-iya kalo ada yang mau di mintain tolong, kalo di mintain tolong terus pasang muka terpaksa ogah gue.Yah gitu deh, kemana-mana harus mengandalkan kaki, teman dan taksi.

Tapi gue rasa dengan ditakdirkannya gue yang enggak bisa bawa motor ** lebay-lebay, gue udah memberikan kontribusi besar buat bumi tercinta ini. Dengan di lahirkannya gue oleh emak gue yang paling cantik sekampung, baik hati dan tidak sombong kemana-mana gue harus jalan kaki. Banyak nilai plus yang gue dapat, yang jelas pertama gue sehat, buktinya badan gue makmur-makmur aja. Hitung-hitung gue udah ngejalanin yang namanya olahraga jalan sehat setiap hari kaya iklan yang di tivi - tivi tuh.

Yang selanjutnya mungkin gue udah mengurangi angka kepadatan lalu lintas di kota, dengan berkurangnya gue sebagai salah satu manusia yang enggak bisa bawa motor, otomatis gue juga udah nyumbangin satu jalan buat pengendara yang lain ** Maksa..

Hampir sama dengan yang tadi, dengan enggak bisanya gue membawa kendaraan bermotor khususnya roda dua, gue udah mengurangi dampak polusi yang di akibatkan oleh asap kendaraan bermotor, ya gue emang mengurangi bahkan gue menjadi korban asap kendaraan ketika berjalan kaki ** cape deh

Jadi bisa dikatakan kelemahan gue juga ada untungnya
Nice day and Happy blogging :)

|

2 Comments


ga ngakak kok, sumpah, soalnya kakak kandung gue bahkan ga bisa naik sepeda :'D kyahahahha


Nyahahahhahahaha....gak ngakak, tetapi tertawa terbahak2 iya :)

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.