0

Februari oh Februari

Posted by Yeni Sugian on 12.32
Selamat siang bloggersss tercinta..
Selamat siang buat bloggers yang pada cantik-cantik kaya gue, dan tak terkecuali juga buat yang ganteng-ganteng semuanya ** beuhhhh..

Di Hari yang begitu cerah, indah, panas menggelora ini, seeeehhh hari ini barulah tanggal 24 Februari di bulan yang katanya bulan penuh kasih sayang ini. Ngomong-ngomong soal tanggal, bentar lagi akhir bulan dan bentar lagi gue sebagai orang yang tau di atur dan mengatur udah sepantasnya tiap akhir bulan gue juga harus ngelakuin kewajiban gue ** BAYAR KOS ** halah mau bilang gini aja ribet banget yah. Dan itu artinya pengeluaran gue bertambah lagi, cape deh.

Gue bingung, dan gue sepertinya memang lagi galau untuk bulan-bulan ini, Mengapa??? salah satunya di karenakan teman satu kos yang lumayan deket dengan gue lagi di landa patah hati yang hebat. Hampir setiap hari menangis, yah menangis demi seorang cowok yang enggak pantes banget buat di tangisin * menurut gue!.

Pacarnya teman gue tiba-tiba aja mutusin teman gue tanpa alasan, namun di satu sisi sepertinya si cowok masih memberikan harapan jika harus kembali. Ini bagi gue tipe-tipe cowok gak j's alias gak jelas. Kalo putus yah putus kalo enggak yah enggak jadi cowok kok setengah-setengah itu loh. Gue curiga jangan-jangan kepribadian tuh cowok juga setengah-setengah. Okeh enggak usah di bahas lebih lanjut..

Selain itu yang buat gue galau yaitu belakangan ini karena kesibukan gue, mengurusi masalah di kampus belum lagi kegiatan sosial gue menghibur teman gue yang lagi galau karena baru putus dari pacarnya, sehingga kisah cinta gue ** Beuuuh dengan pacar gue pun menjadi renggang. Kurang komunikasi sepertinya membuat si doi jenuh, dan tepat kemarin dia menceritakan semua uneg-unegnya. Untungnya masa PMS gue udah lewat jadi gue bisa menanggapi omelannya dengan kepala dingin.

Memang yah tak ada yang bisa mengerti pikiran lelaki, mungkin begitu juga lelaki tak bisa mengerti pikiran wanita. Si Doi pengen di perhatiin terus sama gue, sama gue juga pengen di perhatiin terus. Terkadang cowok bisanya nyakitin cewek mulu, terus kalo dengar cewek bilang begini si cowok langsung nyolot, bukannya kalian hey para wanita yang gemar banget nyakitin cowok. Buset deh...

Tapi ada kabar gembira juga loh di bulan Februari ini, taraaaaaa.... makasih Tuhan gue masih bisa jalanin hari- hari gue dengan si doi, di bulan yang penuh kasih sayang ini juga jalinan asmara gue ** sehhhhh tepat menginjak usia 3 Tahun, yah gak lama-lama banget sih, tapi yah menurut gue lumayan lama lah soalnya selama 3 tahun 3 kali juga gue merasakan natalan bareng di rumahnya wkwkwkkwkwkw so enggak penting.

Selama 3 tahun memadu kasih * eeeeaaaa... ada 1.095 hari juga yang telah kami lewati, selama 3 tahun ada 36 bulan juga yang telah berhasil kami lewati horeeeeee itu artinya gue pantes dapet hadiah. Hadiah apakah yang akan dia kasih ke gue, kita tunggu saja. Dan Gue harap hubungan gue berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti amin. walaupun gak ada yang tau siapa jodoh gue entar :), tapi bagi gue mempertahankan hubungan yang sudah ada jauh lebih baik dari pada mencari cadangan lain buat stock kalo takut ntar enggak berjodoh.


Okey
Nice day and Happy Blogging..

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.