0

IP menurun (

Posted by Yeni Sugian on 15.15
Wow.....

sungguh bukan berita baru buat gue, selama semester kemarin terasa banget yang namanya begitu kerasnya mata kuliah untuk semester 6. oh my god sampe-sampe nilai gue semester ini ada yang mendapatkaan nilai D catet D tanpa nilai A catet A sungguh memalukan, namun bukan hanya diri gue sendiri masih banyak juga teman-teman yang lain yang juga mempunyai nasib yang sama kaya gue

Ntah deh dari pada gue pusing setengah mati mikirin nilai yang anjlok banget, gue sekarang lebih fokus ke magang gue, kerja yang bener berharap ke depan bisa lebih baik>>...... maksod lo???? bener-bener gak nyambung banget yah....

Belum lagi memasuki semester 7 yang dirasa pasti cukup berat, namun seperti kata pepatah yah jalanin saja sekuat tenaga, cape deh....

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.