0

SAMA TAPI BERBEDA

Posted by Yeni Sugian on 10.27
Gue kembali lagi, walaupun gue tau " mungkin " tidak semuanya mengharapkan gue nongol lagi di postingan gue # pesimis angkut. Postingan kali ini terinspirasi dari sebuah film yang berjudul " JURASSIC PARK ". Oke mungkin agak konyol menceritakan sebuah inspirasi yang berasal dari sebuah film yang emang menurut gue patut di acungi jempol. Walaupun film ini udah termasuk film dengan kategori " lawas " namun antusias gue masih tetap nomor satu buat mencintai film ini.

Di dalam film tersebut ada cuplikan sebuah adegan yang antara pemain utama dengan seorang anak kecil yang mengumpamakan seperti ini : Baik menjadi orang yang seperti apa??? menjadi seorang ahli astronomi ataukah menjadi seorang astronot???
Keduanya menekuni bidang yang sama, namun ada perbedaan seorang mencolok dari keduanya.Lalu dimanakah perbedaannya. Ya,Astronot adalah petualang alam semesta dan jagad raya, mereka merasakan keadaan diluar bumi mereka. Mereka menggapai bentuk fisik atau materi diluar bumi. Sedangkan ahli Astronomi mereka tidak perlu susah-susah keluar bumi tetapi mereka toh mengerti apa yang terjadi diluar bumi dengan sebuah ilmu pengetahuan.

Sisi kehidupan manusia ibarat dua bidang tersebut, dimanakah letak dirimu sekarang dan mau menjadi seperti apakah dirimu. Apakah mau menjadi seseorang yang dapat merasakan langsung apa yang disebut dengan tindakan atau hanya ingin menjadi pemerhati setia.

Tak ada yang salah dengan keduanya, namun jika mampu mengaplikasikan semuanya tentu menjadi lebih baik.
Happy Blogging



|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.