0

Hanya untukMu

Posted by Yeni Sugian on 07.47
Sering kali aku berbuat salah, sering kali diriku mengucapkan kata-kata kotor, sering kali diriku lalai dalam menjalankan perintahnya, seringkali aku melupakanMu. Tapi aku tau Engkau Bapa yang tak pernah sama sekali meninggalkan aku, disaat aku lupa padanya dan mulai jauh darinya tapi Engkau selalu sabar erhadap hambaMu ini.satu yang menjadi harapan saat ini, ajarkan untuk selalu mengenalMu lebih dekat lagi, lebih setia kepada Engkau, menjadi penopang hidupku yang sejati....


Lirik lagu pagi ini...
AJARKU MENGENALMU
***
Tak ada yang kubanggakan
selain diriMu
tak ada yang kuinginkan
hanyalah Engkau
(2x)
Reff:
ajarku mengenalMu
bawaku lebih mengenalMu
pribadiMu yang kurindu
ajarku mengenalMu
aku ingin tinggal dalam
pelataranMu
aku ingin lebih dalam
di hadiratMu
(Reff) 3x
ajarku mengenalMu 3x

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Yeni's Official Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.